-->

Kumpulan resep masakan, kue, dan minuman terbaru 2016.

Friday, January 23, 2015

Jus Anti Gejala Kanker Payudara

Jus Anti Gejala Kanker Payudara - Menggabungkan sari-sari pada buah sehingga menjadi jamuan jus anti gejala kanker payudara, saya pernah membaca tabloid masakan, terus di situ ada cara buat jus anti gejala kanker payudara, kemudian setelah saya baca-baca saya yakin jus ini sangat berkhasiat bagi kaum wanita untuk menjaga kebutuhan tubuh paling terpenting.

Jus Anti Gejala Kanker Payudara

Kanker payudara diakibatkan gaya hidup mereka tidak teratur, pola makan tidak dijaga dengan benar dan jarang dinetralkan dengan jus-jus buah yang bervitamin, nah mulai sekarang agar anda tidak terkena penyakit aneh-aneh seperti kanker yang saya sebutkan, mari netralkan dengan membuat jus yang saya berikan ini.

Bahan-Bahan
  • 6 buah anggur merah plus biji
  • 1 buah jamur kuping Hioko
  • 1 buah tomat
  • 10 gr brokoli plus batangnya
  • 2 sdm kacang kedelai plus kulit
  • 2 buah kiamboi (tanpa biji)
  • 2 sdm madu
  • 1 gelas es batu

Cara Membuat
  • Rendam kacang kedelai minimal 6 jam, lalu dimasak dengan air mendidih selama ±10 menit agar bauh langu menghilang;
  • Giling halus semua bahan dengan blender selama ±5 menit hingga jus siap dihidangkan.

Sekian mengenai jus anti gejala kanker payudara, mudah-mudahan jus ini bermanfaat bagi anda terutama bagi kaum wanita khususnya, untuk membaca mengenai resep masakan asem-asem daging ayam klik disini.

Post a Comment