-->

Kumpulan resep masakan, kue, dan minuman terbaru 2016.

Wednesday, January 28, 2015

Jus Anggur Mencegah Gejala Penyakit Stroke

Jus Anggur Mencegah Gejala Penyakit Stroke merupakan jus yang sangat bermanfaat bagi anda yang terkena gejala stroke, karena didalam kandungan buah anggur terdapat vitamin-vitamin yang bagus untuk tubuh luar maupun dalam.

Sedikit pengetahuan tentang buah anggur, anggur yang dikomsumsi beserta kulit dan bijinya atau pun dibuat jus dapat menyumbangkan keuntungan bagi tubuh dalam untuk merawat dan membersihkan pembuluh darah dari penyumbatan, di dalam jus anggur terkandung kalium yang mengontrol tekanan darah tinggi dan melindungi dari serangan stroke.

Jus Anggur Mencegah Gejala Penyakit Stroke

Maka dari itu sangat dianjurkan bagi anda yang mungkin mempunyai gejala penyakit stroke untuk mengkomsumsi jus anggur ini, baiklah langsung saja daripada lama, mendingan langsung anda masuk dapur dan mari besama-sama membuat jus anggur yang sangat berguna ini, baiklah siapkan bahan-bahannya dari simak cara membuatnya.

Bahan-Bahan
  • Buah anggur merah plus biji secukupnya
  • 1 gelas es batu

Cara Membuat
  • Giling halus buah anggur beserta bijinya dengan blender atau apalah terserah anda alat semacamnya selama ±5 menit sehingga jus siap untuk diminum.
Demikian cara membuat jus anggur untuk mencegah gejala stroke, mudah kan cara membuatnya?, baiklah semoga bermanfaat resep jus yang saya posting ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa simak postingan sebelumnya tentang Resep Kue Donat Gula Salju, disini.

Post a Comment